Saturday, January 7, 2012

Its my birthday

Edit Posted by ayscube with No comments
Yes, this is my birthday. In the miracle of 8. yes, iam.

honestly, i dont like a birthday cake, cuz when everytime i see the words over there,
"selamat ulang tahun yang ke bla bla bla... "

ooh GOD, i'm getting old...



Yes of course, 22 years ago, i was born in this world. since i was child, gak ada tuh yg namanya birtday party.
ya emang gw dan keluarga nggak ada tradisi merayakan ulang tahun. Umur makin sedikit kok malah dirayain, Hahahaha.
Ya itu dulu, tradisi anak sekarang kan beda.


Masa kecil gw sungguh bahagia dalam kemiskinan dan juga ke-dik-ta-tor-an orang tua. Entah apa yg dipikiran orang tua gw ketika gw lahir, sehingga gw dididik sekeras itu sejak kecil. Gw adalah anak yg penurut. Yang pulang sekolah langsung pulang kerumah.Yang kalo dapet nilai jelek pasti diomelin. Yang kalo baju gw nggak rapi dimarahin. Yang didaftarin ngaji waktu masih TK, meskipun di tempat pengajian temen gw banyak yg nakal yg rata-rata anak perempuan.


itulah sepenggal cerita ketika gw masih kecil.


Sekarang, orang tua gw lebih demokratis. Demokratis tanpa meninggalkan norma-norma dasar. Seneng rasanya kalo temen2 gw memandang gw sedemikian rupa, mengklasifikasian gw pada orang kelas menengah atas. Ya..itu adalah pemikiran2nya. Mereka hanya melihat gw yg sekarang. Mereka nggak akan pernah tau seberapa keras hidup gw dulu. Seberapa keras gw mempertahankan harga diri dari orang2 kelas atas yg suka semena-mena.


Kok jadi flashback gini, sakit hati gw kalo inget lagi..... hahaha...
Thanks for all of you yang masih mengingat tanggal kelahiran gw ya. 



Btw, kelas gw kan KA 18 yah...
udah takdir kali yah....
KA 18 = Kelahiran Anisa di bulan 1 tgl 8 .


Hahahahaha.... atau mungkin cuma kebetulan aja yaaa...??? 






who knows.
 







special edition 
Sepenggal ucapan dari orang-orang terkasih  : 






my uh Big Gang's
my classmate, my closed friend


my 'Miss Galau' on TWITTER
 

My........


 

0 komentar: