Friday, April 1, 2011

GET WELL SOON, NISA ☺


gw ga tau mau cerita darimana.
tapi gw sungguh amazing dgn temen2 sekelas gw.

 
selasa,29-mei-2011,, 
ketika gw lagi sakit puncaknya,
gw tetep masuk praktikum, meskipun gw ga ikut belajar di ruangan tapi numpang istirahat di ruang asisten lab.

 
praktikum seharusnya jam 11.30,
tapi jam segitu temen2 gw yg lain masih pada diluar,
karena tau gw sakit dan ngebantu gw untuk mapah gw jalan ke ruangan.
sampe depan ruangan, malah ga boleh masuk sama kakaknya.

 
Pengen ngebela tapi gimana ? gw sendiri aja berdiri gak kuat, ngomong aja gw gak kuat.
gw punya gejala tipes.
kalo sakit, kalo udah muntah, dimasukin makanan ntar keluar lagi..
begitu seterusnya,,
gw sendiri takut bgt sama penyakit gw ini..
gw gak mau sakit lagi !!
gw udah capek sakit kaya gini terus !!
tiap sakit gw selalu pesimis untuk sembuh ! :(
gw ga mau sakit lagi gak akan !!


karna gw diruangan asisten,
tau dong apa yg di ngedumelin kakak2 senior nya.
mereka rada kecewa aja sama temen2 gw karena mungkin rada sepele juga halnya,
masa kelas jadi sepi gara2 yg lain masih diluar gara2 nolongin si Anisa yg lagi sakit..
gw berdoa sama Allah biar temen2 gw boleh masuk ruang lab.
dan ternyata BOLEH...
dan gw pun katanya di absen juga.. (meskipun gw ga masuk ruangan) ..

 
gw tau kakak2nya pasti tau kalo temen2 kelas gw itu pinter2,
dan punya reputasi baik,,
kalo sampe banyak yg belum masuk ruangan sampe lewat jam 11.30 pasti ada alasannya..
~_~


gw jadi ngerasa bersalah..
itu kan sama aja Gue si pembuat ulahnya.
gw yg udah bikin temen2 hampir gak boleh masuk ruangan Lab dan ikut praktikum.
Beruntung aja masih dikasih kesempatan .. thanks GOD..



Thanks juga buat temen2 gw terutama Wisnu, yg udah sering nganterin & jemput gw praktikum, mau berenti di sembarang jalan aja karena gw mau muntah... lo baik banget Nu..

 
Buat Yusufrp n Thama juga, yg udah nganterin gw pulang ..untung si yusuf bawa mobil..gw dianterin sampe rumah.. pelayanan yg sangat baiiiik untuk ukuran seorang teman.. heheheheh...

 
dan buat semuaa temen2 gw yg udah perhatian bgt sama gw..
mau nunggu gw dan bantu gw mapah jalan..
kalian perhatian bgt sama gw..


 



jujur gw speechless,
gw gak nyangka, banyak bgt ternyata orang yg peduli dan sayang sama gw..

rada lebay kali ya,
tapi ya emang,, gw gak nyangka aja,,
gw gak nyangka kalo ternyata baaaaaaanyak bgt orang sekitar yg masih sayang dan peduli sama gw..







gw gak nyangka sama perhatian yg kalian kasih sama gw..

gw sayang sama kalian semua..

wahai teman temaaaaaaan ☺

0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll