Tuesday, June 28, 2011

Senangnya Bertemu Idola


Pernahkah kalian merasa menjadi orang yg paling beruntung di Indonesia hanya karena bisa bertemu dengan idola kalian? Baik itu dari kalangan artis, atlet atau tokoh politik. Yak, cerita berikut adalah pengalaman seorang anak muda yang telah berhasil bertemu dengan idolanya setelah sekian waktu merencanakan jadwal agar benar-benar dapat bertemu dgn idolanya. Moment 'Meet the Idols' ini terjadi pada hari Sabtu, 11 Juni 2011 di Mega Bekasi XXI.





Jujur aja, gw gak pernah hangout tiap malam minggu. Baik pergi sama temen atau keluarga sendiri. Tapi gw sempet 'malam mingguan' minggu lalu. Sama temen gw, Tama.



Sebenernya hari Sabtu itu gw masih ada UAS dan beruntungnya jadwal uas gw rada siang, yaitu jam 1 siang. Jadi gw masih punya cukup waktu banyak untuk kelayapan.


Dan sebenernya juga, gw tuh pengen ketemu sama aktor favorit gw. DONNY ALAMSYAH. Lo..lo.. pada tau gak doi yg mana ? Yang maen film 9 Naga sama fauzi baadilah. Film FIKSI, Merantau, Sang Dewi, and many more. Film yg terakhirnya itu trilogi MERAH PUTIH. Tanggal 9 itu premier film MERAH PUTIH 3. Ada jumpa pemainnya juga di XXI Mega Bekasi. Acara dimulai jam 5 sore - 7 malam.

 

Buat yg ga tau yg mana donny alamsyah, ini dia beberapa fotonya : 



Ya know, people..,, gw tuh gak pernah pergi sampe lebih dari jam  5 sore . Kalo ga penting2 banget, pulang kuliah langsung pulang. Tapi ini niat banget ! gw udah tau kalo hari Sabtu sore bakal ada jumpa aktor aktris film favorit gw. Gue, kalo lagi punya keinginan bakal gw pertaruhin smuanya..sekalipun harus pulang malem ! HA HA HA HA . . . 
sayangnya gw mesti nyandra anak orang dulu,,,  si Tama.
ha ha ha ha . . .


Hemm... UTS gw kelar jam 2an. Masih banyak waktu. Gw masih bercanda-canda sama temen gw. Becanda,,sampe pada kabur semua, alias pulang. Udah pada pulang, tapi gw masih bertahan dikampus. Habis gw mau kemana? nanggung bgt wktunya. Mana udah mendung banget. Awan udah pekat. Tapi si Tama masih di lantai 2. Setelah gw sms, akhirnya gw liat dia melenggang menebar senyum lalu memegang tangan gw sambil berkata, "Ayo kita berangkat ! "

Lalu kita ke mall. Hem...hari ini mall terasa begitu ramai. Ooh, mungkin karena ini weekend jadi rame cyin. Hem... tiba tiba ada yg kelaperan. Tama. Mulai berkicau.


"mau makan gak ? "
"gw udah makan tadi "
"hmm....gw mau makan.. "
"mau makan dimana ? "
"gak tau "
"Solaria ? "
"ah.. itu terlalu ngenyangin "
"............ "




Tujuan pertama kita adalah langsung ke XXI. Beli tiket dulu. Kalo udah dapet tiket, udah tenang.


"selamat datang"
"ee... merah putih, mbak.. "
"merah putih jam berapa ? "
"jam 17.50 mbak... "
"oke... mau di kursi mana ? "
"(nunjuk)ee....ini kursi apa mbak ? "
"itu vip, untuk tamu "
"kalo vip berapa mbak, harganya ? "
"oh itu tidak dijual..."
"(saling berpandang)(muka licik) yaudah, disini aja mbak(disebelah kursi vip) "



Setelah dapet tiket, kita pun keluar XXI. Gw ngerasa pikiran gw dan Tama sama. Tentang pemilihan tempat duduk tadi. Ha Ha Ha...


"Lo tau gak sih, tadi gw nanya gitu ? "
"Kursi VIP ? "
"IYAK..hahaha "
"Hahahahhaha....tau banget gueee... Kursi VIP, Kursi tamu.. Biar kita duduknya deket sama Donny Alamsyah kan ??? "
"Hahahha iya iya.. ngerti juga lo maksud gw "
"Hahahhaha gw kan cerdas ! hahaha Eh kalo sebelah kita bukan Donny tapi Sutradaranya gimana??? "
"Urusan blakangan itu mah .. Hahahhaa... "


Dan kita pun sholat dulu. Barulah kita makan. Si Tama lagi pengen makan bihun. Lalu kita ke Solaria. Itu udah sekitar jam setengah 5. Tama cemas, bakal lama atau gak kalo makan dulu. Gw bilang aja "enggak" . Gw lebih mengkhawatirkan dia kalo belom makan. Kalo tiba2 pingsan kan yg amsyong gw juga. Masa iya kalo misal dia pingsan di jalan, trus gw bakal bilang "gak kenal ! gak kenal ! "



Dan...kita kembali ke dalam XXI, daaaaaaan..... apa yang gw liaat !!!!???
Udah ada Donny Alamsyah & pemeran2 lain lagi pada dimintai tanda tangan dan foto bareng. Jadi, jadwal jumpa pemain Merah Putih ini ada 3x. 2 didaerah Jakarta dan terakhir di Bekasi, di XXI Mega Bekasi ini. 


Tapi dari 3 jadwal itu, udah 2x si Donny gak hadir. Argh..amsyong,, sedih bgt gw kalo sampe gak bisa ketemu dia. Tapi gw sudah ikhlas., kalo sampe gak ketemu doi..Yang penting gw juga bisa ketemu Lukman Sardi. Asli, gw juga pengen bangeeeeeeeet ketemu dia.

 
Tapi apa daya, malah Lukman Sardi enggak dateng :(( Sedih abiss gw. Tapi juga seneng banget. Aktor paling favorit gw dateng. Fans yg disana pun gak percaya kalo Donny bakal dateng. Arrgghh....ini smua kaya mimpi... Hahahha gw minta tanda tangannya aja...dan berfoto pastinya =))


Menurut gw, Donny Alamsyah kalah ganteng dari Nicholas Saputra. Tapi kalo ngeliat Donny ini yg terlintas di otak gw adalah cowok yg maskulin, jantan, imagenya juga bukan lelaki yg baik. Tapi keren. 


Mukanya juga, kaya orang Jepang. Rambutnya hitam banget, asli deh. Hitam banget rambutnya. Alisnya tegas. Berkumis. Berjenggot. Cowok banget deh ! Tapi tetep rapi dan gak berlebihan. Bah ! gayanya sederhana. casual banget. Dan doi tuh ramah banget....asli..gw dapet senyum lebaar dari dia,, hanya dgn jarak 1 jengkal... Itu ketika gw menanyakan apa dia punya akun twitter / gak. Dan gw meledek, Om lukman sardi aja punya.. masa kalah... Hahhahaa sEmbarangan banget gue ! 


Asli lemesss gw dapet senyum dari dia =))




Didalem theatre itu, gw duduk di bangku 8 - Thama 9 . Sebelah kursi tama itu kursi 10 - 13 yang notabene kursi VIP - buat tamu. Siapa tamunya ? Tak lain & tak bukan adalah para pemain Merah Putih ini.
 
Tanya 1 : Seneng doong bisa duduk samping artis ? 

Jawab : Seneng gila.


 
Tanya 2 :  Duduk sebelahan sama siapa ? 

Jawab : SAMA ANGIN !


mereka ternyata gak ikut nonton. Argh..sial. Jadi penonton ya.... kaya biasa nonton aja. Padahal tema acaranya adalah "NONTON BARENG PEMAIN MERAH PUTIH III" . Bah..omong kosong.. cuma jumpa artis doang ini namanya huaaaah :(( Tapi gak papa lah. Gw udah cukup senang.

Jadi percuma dong, kita milih kursi samping kursi VIP.
GAK.. Nge-Pek !



Oke. Film selesai. Jam 8malam kita keluar bioskop. langsung meluncurr pulang. Pulang dengan perasaan senang. Jalan melenggang..bak anak gaol yg gak punya kutang... ehh,, maksudnya bak anak gaol yg ga terlilit hutang.. *ga nyambung!



tersipu... maluy... 


0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll