Thursday, September 3, 2009

Hari Pertama Kuliah di Semester 3


Hari pertama masuk kuliah semester 3, di tanggal 3.

Gw minta jemput temen gw, Danu namanya. Janji jam 7 nyampe rumah gw, taunya jam 8 kurang 15 dia telfon kalo ban motornya bocor. Its oke laahh,,telat dikiit. gw juga gak pernah telaat. dan akhirnnya nyampe kampus jam 8 lewat dan udah ada dosen. ( haloo Buu.. :D )

Masih sama seperti dulu. gw kayanya suka ketawa ketiwi. ( tidak. jangan pikir gw gila). dan sejauh ini, temen-temen gw mayoritas adalah ber-gender Pria. oke. oke.

Di kelas baru ini, gw ngerasa seperti kembali ke 1 tahun yg lalu. dimana gw jadi anak baru. Celingukan kiri kanan enggak kenal, bodo amat, sok kenal main nimbrung ngoceh aja, maen nyambung orang ngemeng apa, alah tapi pada akhirnya mereka juga malah ngebuntutin gw. kwkwkwwkwwwwwwww.................

Beradaptasi adalah hal yg paling gw benci. Walaupun hampir semua orang bilang kalo gw adalah tipe orang yang cepat untuk adaptasi, gampang kenal orang . Tapi sebenarnya gw nggak suka dengan hal ini. :(

Bukti kecil nya adalah :


Gw tadi pas istirahat maen ke kelas temen gw, kelas baru juga karena kita naik ke smester 3 kelasnya di rombak semua temen2nya. Pisah-pisah lah kita. Dan gw malah dikira mahasiswa dari kelas temen gw tadi itu, karena gw tadi lama ada dikelas temen gw, duduk2, ngobrol.. jadi dikiranya dari kelas situ.. weewwwwww...

Padahal BUKAN !! hahaha..

heran. kok malah eksis di negri orang daripada kelas sendiri. kwkwkwwww...


(kalo ini emang rada gak penting sih) dan 1 hal yg baru gw inget, gw ternyata tadi make baju yang waktu 1 tahun lalu juga gw pake waktu pertama kali masuk kuliah. Gak tau kenapa, waktu pagi hasrat kuat banget buat make ni baju. oh.. ternyataaa..

Gw tuh paling nggak bisa lupa sama namanya masa lalu. Ingeeett aja kenangannya.. ( sok sweet.. )

Cukup banyak hal yang bikin gak nyangkanya hari ini.

Ke kampus bawa laptop tapi wireless-nya gak bisa. Banyak yg make kali yak jadinya gak bisa. Ya gw pake aja modem, gw bawa dari rumah. Udah tau gw, pasti bakal kaya gini. Konyol.


Udah gitu gw pulang dianterin,sampe rumah jam stengah 5 sore. Temen gw Anto, sholat dirumah gw, trus nge-benerin PC gw yg modarr.. gak mo nyala..
Eh konyol, pas bokap nyokap baru pulang sekitar jam 5. 40 sore, Eh, ade gw muncul dari rumah tetangga depan rumah gw, sambil ngomong dgn nada setengah teriak,

" mama.. aku udah pulang dari jam 1 tauu.. kunci rumah ketinggalan di kolong meja di sekolahh"
" lah.... kok bisa ! "
" iya, aku lupa "
(sambil buka pintu rumah)" lho.. lho.. ini pintu kok gak dikunci?? Udah ada orang apa ?"
" Ya adalah.."
"Lho, kamu pulang jam berapa , Nis ??"
" Jam stengah 5 nyampe rumah "
" lah, mbak , kok gw gak tau lu pulang ?"
" begoo.. gw dari tadi udah gedumprengan,, gak denger lo ??!! anto tadi wudhu di luarr, motor jg udah berisik dari tadii.."


Jiaahahahaha,,, ternyata daritadi ade gw numpang dirumah orang. hahaha. gw juga pernah kaya gitu, lupa gak bawa kunci rumah. dan akhirnya sekarang ade gw yg ngalamin. rasain lu. hahaha..


aneh - aneh dah, hari ini tadi !!

But i think, thats all is Funny..

8 komentar:

muhammad at: September 15, 2009 at 8:21 AM said...

hoii ada nama gw,,,royalti jangan lupaaa,,!!!!hahaha

danoewins at: October 8, 2009 at 1:28 AM said...

wah nis ko blog nya gak di update update sayang banget nis,,,
tetep menulis yaaa,,,
go blog go international

- anisay - at: October 11, 2009 at 4:13 AM said...

iya nih, banyak tugas kuliah bikin gak ada ide . hihihihi... masih belajar... hehehe.. thanks Nu..

aldhila cihuys at: November 8, 2009 at 3:47 AM said...

hehehe...jgo nulis ceita jg nih...
dah byk jg ceritana..bru w bc skrg nih...hehehe
ceritana gokil2 cuy..
lanjutkan nulis crta yg gokil,,hehehe

aldhila cihuys at: November 8, 2009 at 3:50 AM said...

cerita2na gokil2 nis,,,bru w bca skrg2 nih...hehehehe
da yg smester1 pula lg..hehehe
update trs lah,,u jgo jg y ngrang cerita..heheheh

aldhila cihuys at: November 8, 2009 at 3:52 AM said...

cerita2na gokil2 nis,,,bru w bca skrg2 nih...hehehehe
da yg smester1 pula lg..hehehe
update trs lah,,u jgo jg y ngrang cerita..hehehehe

aldhila cihuys at: November 8, 2009 at 3:54 AM said...

cerita2na gokil2 nis,,,bru w bca skrg2 nih...hehehehe
da yg smester1 pula lg..hehehe
update trs lah,,u jgo jg y ngrang cerita..hehehehe

- anisay - at: November 11, 2009 at 3:19 AM said...

hahahhaha, bisa aaja lu, Di...
:D

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll