Tuesday, August 4, 2009

Goes to Ayer


Duhh.udah lama banget ini gak buka ini blog, niat gak sih sebenernya nih yang punya blog !!!
hahhahhaha..
tau nih si Nisa, hampir setaun kali ni nggak dikunjungi udah gak jelas apa kabar blog.nya ..
hahhah..


melewati perjalanan semester demi semester, bannyak sekali cerita cerita seru yang sangatlah sayang apabila dilewatkan begitu saja. apalagi kalo bukan tingkah-tingkah konyol mahasiswa dari kelas 1 ka 20 , zzzzz.... gokil smua mereka itu .


terakhir kebersamaan kita kmarin itu tanggal 28 Juli kita ke Anyer, dan seru banget disana.. Mulai dari di perjalanannya, sampai di lokasinya sampai perjalanan pulangnya. Banyak cerita - cerita dan tingkah konyol mereka.

Di Anyer kita ada beberapa yang naik banana boats. seru banget lah. jangan tanya gw ikutna naik atau nggak. berhubung gw gak bawa " jerohan " , jadi gw cuma jadi pendamping abang supir boats itu aja, sama jadi kameramen. hahahah. amatir ?? ah, nggak juga lah..


Pokoknya seru lah kita disana.. Lihat aaja nih fotonya.. yah.. lumayan laah, view.nya..
:)

0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll