Wednesday, August 12, 2009

Sedikit Nostalgi(L)a


Rada sedih juga sih, dimana kita udah "nyambung" alias enak sama temen2 yang emang udah klooopp banget, pada kenyataannya harus dipisah.

Ya,itu lah yang terjadi sama gw. gw dari Kelas 1KA20 harus dipencar sama beberapa temen gw . Move ke 2KA15-2KA20. RATA. Ya mau bagaimana juga ya, kita emang harus dipencar. Ya emang udah rules nya begitu, kelas 2 harus dipisah-pisah. Gimaana sih, rasanya dipisahin sama temen yang emang udah bener - bener nyambung...banget. Ya kita harus beradaptasi lagi. Enggak terlalu memulai dari NOL juga sih, karena kita nggak harus beradaptasi lagi sama semuanya, kan separuhnya udah kenal alias temen sendiri .

Banyak cerita-cerita yang luar biasa menariknya ketika gue 1 tahun dikelas 1KA20. Ada hawa yang beda yang membuat gue betah berada di kelas itu. 1 kata. KOMPAK. ya Kompak diajak Baik, dan juga kompak(banget) kalo diajak jahat. :)) . Ada yang lucu, sedih, senang, konyol, komplitlah.
Heran gitu gw. Gw ada di satu kelas dengan orang yang Gokilnya, dipukul RATA semua. Gokil semua. RATA deh. gak pernah gw dapetin temen yang gila'nya banget-banget kaya gini. hampir semuanya deh, error. hahahaha :D . Kompak banget , banget banget jadinya .

Kalo udah kaya gini, inget sewaktu baru-baru masuk kuliaaah.
Dapet kelas 1KA20. Berkumpul dengan orang-orang yang enggak tau deh karakternya kaya apa. aneh-aneh lah pokoknya. satu sama lain belum kenal. ini yang gw bilang adaptasi dari NOL.

Pertama-tama masuk gw udah diceng-cengin. udah digodain, diledekin, digangguin. heran gituu. kenapa gue incerannya. sama - sama anak baru gitu loh. pada demen banget gituu , ngegangguin gue. ada apaa dengan muka gue, kok pada seneng ngegangguin. emang gue badut ?? Kok ada yang bilang kocak kalo liat muka gue. rrrrgghhhh.....!!!!!!!!!!

Emang gue yang sok kenal aja ya. Masih jadi anak baru, udah sok -sok.an minta email Friendster + nomer hp. Yaa,, itu gue lakukan itung itung kenalan lah. Karena gue punya prinsip, " gue harus kenal sama semua temen gue sekelas " . Karena gue sering mendengar cerita, kalo kuliah itu , temen sekelas aja ada yang enggak kenal. weeekkss,,..parah. maka dari itu , gue nggak mau kaya gitu. gue harus kenal semuanya. maasa temen sekelas aja enggak kenal sih .

Dan setelah itu, mulai deh, teror dimana-mana. hhahahaha.
Ya. Gue hampir setiap hari menerima sms enggak jelass, yang nanyain keadaan gue, lagi ngapain, udah makan belom, sampe mau dianterin pulang apa enggak. suka ketawa sendiri kalo inget itu. dan gue taau, pasti yang sms juga temen sekelas gue sendiiiri. hahahaha (pede bgt gue). Kalo gue sih, oke aja, mau pada sms atau apalah, asal sebutin aja nama,yang mana orangnya, alias jangan bikin penasaran gue lah. gue paling enggak suka dibikin penasaran.


Seiring berjalannya waktu, semakin kenal, semakin akrab, suatu hari, pergilah kita bersama-sama ke Ragunan. Yaa itung-itung refreshinglah. Seru lah, udah kaya geng motor aja di jalanan. ramee banget. Yang ikut pada waktu itu adalah gue, windy, ebie, danu, yanda, faisal, nofa, dayat, anto, utie, rina, oky & satria. waaahh, seru banget lah.


















Foto dadakan. Ide nya juga dadakan


Gue gue juga pernah buka puasa bareng, dan anak ceweknya cuma gue dan windy .
:D

Juga terakhir kali kemarin kita ke Anyer itung-itung sebagai perpisahan.



















Sekelas niiihh..




Hal yang paaaling gue suka sih, kalo kita bisa nonton bareng2. itu lebih seru, menurut gue. lucu aja gitu, Cowok2 juga ke Mall bareng-bareng, ngecengin orang lewat, ada yang matanya gatel ngeliat pernak pernik, ada yang gelisah kalo udah liat makanan (contohnya gue, :D). ada yang gateelll , udah suit suiit ajaa kao liat cewek lewat. biang rusuh ke mall, kocak deh. hahaha.

in the other side, ada yang mulai suka-sukaan, ada pula yang pacaran, ada yang udah putus, ada juga yang masih bertahan sampai sekarang. hahaha. unik deh. hihihihi.. :)pacaran sekelas. :))

Tradisi yang sangat mencolok adalah ketika ada yang berulang tahun. Mereka yang berulang tahun , setelah jam kuliah selesai, langsung dijaga ketat, diperetelin atribut yang ada di badan, motor yang ada diparkiran digembok, dan............... siaaappp untuk diceburin ke kolam lumba-lumba yang ada di halaman Gunadarma . lebih tepatnya sih , di Buang kali ya, habis kalo diceburin terlalu lembut kedengerannya, kalo di lemparr gitu juga lebih tepat kayanya. :D


Terlebih kalo menghadapi Praktikum.Kalo praktikum itu moment paling keren. setiap hari jumat pada kerumah gue. ngerjain laporan-laporannya. waaahh rumah gue udah kaya penampungan aja deh, rame gila. Apalagi kalo pas udah pulang. waah, udah kaya geng motor, rame banget. tetangga gue pada heran bin aneh gitu mukanya. keBerisikan gitu kali ya mereka. hahahahaha. karena yang kerumah gue nggak cuma 2-3 orang doang. tapi 7 sampai 10orang. hahahah. seru kan.


















lebih mirip pesta makan daripada ngerjain tugas



tapi sekarang.. terancam sepi laagi deh rumah gue. sekarang itu semua cuma bakal jadi kenangan. Kenangan yang pastinya enggak bakal gue lupa. sampai kapanpun.

To : All of my friends, rumah gue memang enggak sebagus istana Peri. tapi, kalo kalian masih berkenan untuk mau sekedar berkunjung ke rumah jelek ini, gue dan orang tua gue masih membuka pintu rumah selebar-lebarnya untuk kalian semua kok. Main aja enggak apa-apa kok.


Ok, Brothers Sisters !!

0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll