Saturday, November 15, 2008

HARI QUIZ SEDUNIA


waaduh.. bener2 deh...
hari ini adalah hari meres otak sedunia.
bagaimana tidak??

dari 4 mata kuliah, ada Quiz 3 mata kuliah.

mana jam pertama, bahasa inggris, gue kena mulu. kena maju kedepan 2 kali.
quiz di jam ke2, catetan gue pada ilang ilangan, karena dipinjem sama temen2 yg tidak bertanggung jawab. mangap mangap dah, ngadepin tuh soal.


yah, namanya juga mahasiswa. seperti semboyannya pak SBY di kabinet nya,"bersama kita bisa".
hehehe..

kalau kita ngerjainnya bersama sama, pasti dengan mudah kita bisa melewatinya. segala halangan, rintangan, badai,petir, ujan, becek, banyak ojek (jadi ga nyambung), pasti bisa kita lewati.

hehehe...

quiz di jam terakhir adalah MATEMATIKA !!
udah tau gue lemah di MTK, tambah kaya ayam tetelo aja gue ngeliat tuh soal. gue pikir, cuma gue doang yang ga bisa ngerjain, soalnya temen gue yg lain pada anteng-anteng aja. ternyata pas gue nanya sama temen gue yg namanya Ebbie,,

gue : "Bie, lo anteng aaje, ngerti lo. udah selesai??"
Ebie : "Beloom. kaga ngarti gue."

gubrak. soalnya kalo diliat liat, nih anak dari tadi anteng aaje. damai gitu.
emang sih, dia tenang. anteng. diem. tapi ternyata itu adalah sebuah proses dia dari nyari contekan alias matanya yang ga tenang. lirik sana-sini.

dalam hati kecil gue bicara, "kayanya perlu gue contoh nih.."

hahaha...

tapi selesai juga kok. separo mikir, sepero usaha lirik kanan kiri.
yang penting kan "USAHA" tapi kalo kepepet, yaah boleh laah, dikit dikit.

hehehe...

I GOT A BAD DAY....

0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll