Thursday, June 16, 2011

Are you serious, mom ??


tadi sore,
gw lagi nyetrika - dikamar nyokap.
biasanya sih, gw  nyetrika di ruang tengah.
milih dikamar nyokap soalnya ada TV =))
tiba² ade gw nyamperin gw, mau nonton tv juga.
sambil nyetrika, sambil nonton tv, sambil bercanda.

Kita ngeliat nyokap lagi ngerapiin baju²nya di lemari. 
Baju² yg udah gak  terpakai.


"ini baju bukannya masih bisa dipake..?"
"bisa laah.."
"yaudah nih pake.."
"gak ah...udah buluk..."
"belagu lo. buat dirumah aja, emang buat kuliah ! "
"gak maau "
" dasar.................!! "



tiba tiba...


"Ini.. kaus kaki masih bagus. Kok gak dipake ? "
"(saling berpandang sama ade, lalu) WAHAHHAHAHAA.........!!"
"ini kan masih bagus.......?? "
"WAHAHAHAHAA....ITU KAAN KAOS KAKI DORA, Mamah...."
"Lha emang kenapa !! ( suara 5 oktaf ) "
"(saling berpandang ) WAHAHHAHAHAAHA.....MASA GUE PAKE KAUS KAKI DOORAA...buat Lilis aaja tuh !! "
"Dih, ogah gue !!"
"(saling berpandang) WAAAAAAHAHAHAHHAAAHAHAA...."



gw dan ade gue, masih aja ketawa ngakak. 
terus ngakak.
dan... terus..... me-ngakak . 


sambil ngakak, kita berdua noleh ke nyokap. 
DAMN ! Mukanya serius banget !!

ngakak kita berenti ditengah jalan.. mulut masih pada kebuka..
terpana melihat keseriusan nyokap yang megang kaus kaki.



"yg bener aja sih mah, masa aku suruh pake kaos kaki itu !!"
"ya emang kenaapa...!!?? masih bagus kok !"
"ya ampun, Mah.. Dora mah,, Dora...aku suruh make kaos kaki Dora the Explorer..???"
"......................."





(berbisik ke ade)
"itu serius,, Mama nyuruh kita pake kaos kaki Dora?? "
"akakkaakakkak.... Lu aje yg make !"
"itu kan kaos kaki lo dulu, kancut !"
"wek.. kaos kaki SD gue emang... yaudah buat lo aja..gantian lo make !! akakkaka..."
"lo dulu kok mau aaja sih make kaos kaki Dora ?"
"ih...gw kagak mau, mba.. dipaksa-paksa sama mama...."
"bilang aja 'kagak mau !' susah amat..."
"iiih....Udaaaahh. tapi dipaksa ama mama "
"wakakkakaka....kocak lo dulu pake kaos kaki itu tauk !"
"gw cuma make tu kaos kaki waktu kelas 3 apa kelas 4 tuh.. udah setaun itu doang..abis itu NOWAY ! "
























 Where are you, Boots..?? Swiper would steal my bag..help me..




Dear Mom, 
Im 21 years old. i think i will look so stupid with that "Dora" . 
Maybe people would never see my shock. 
But, im sure i will laugh for my self. 
And i will never forgive my self because i wear that tiny winny cuties dora



awkkawakwakwkkwkk....

0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll