Sunday, May 29, 2011

Akibat Letak Terlalu Strategis


Sejak kamis malam (26 mei 2011) depan rumah sudah diramaikan oleh orang yang saling membantu membuat dekorasi, tenda, hiasan dan lain - lain. 
Ya. Tetangga depan rumah gw mengadakan acara Pesta Pernikahan. 
Dan sejak saat itu pula, gw membayangkan : 
gue - yang - bakal terisolasi di dalem rumah . 




Kata nyokap, 
Akad nikah diadakan Jumat Malam. 
Jumat pagi, gw masih kuliah. 
Gw membayangkan - Betapa ramainya depan rumah gw nanti. 
So, gw putuskan - Pulang kuliah ke Mall, beli film korea + film kartun. buat hiburan sendiri. *parah*



Sampai rumah, depan rumah gw udah mulai banyak orang. 
Pasti bakal rame banget nih ntar malem, batin gw. 
Ternyata benar. Akad nikah benar diadakan malam hari. 




I try to make a fun for my self. 
Watching the movie from dvd. 




Emang sih, kayanya gw rada keterlaluan.  
Sampe beli dvd segala cuma gara2 nanti malam bakal ada rame2 yg "rada mengganggu" ketenangan sekitar. 


Pasalnya, Speakernya itu didepan kamar guweeeeeeh :( 
jadi bisa dibayangin dong, berisiknya kaya apa..
full music all.day.long !

Kalo mau manggil orang dirumah aja mesti teriak2 dulu biar kedengeran..
Kek di hutann !!




Dan bener, akad nikahnya malem .
Bokap gw dateng ke kondangan tersebut. 
And me, nonton film di lepi gw dgn pake headphone. 
volume gw kencengin.
sampe gak denger dunia luar saking kenceng tuh volume. 


Ternyata nyokap manggil. Gw gak denger. 
Doi kekamar gw dan marah2 gara-gara gw gak nyaut waktu dimanggil :D






"heh !! eLooo dipanggil2 juga !! makanya buka headsetnya !!" 
"aapaa??? "
"malah nonton lagi, bukannya dengerin orang akad nikah biar tau !!" 
"haaaaAAAaaa??? hUUUwhaaatsss??? @!@#$!@#&^%$ "






nyokap gw  yg berpikiran terlalu jauh,, atau gw yg terlalu pintar ?
*sudah..lupakan..




Dan adik gw pun susah tidur, 
karena depan kamarnya - depan teras - banyak orang yg ngumpul disitu & begadang .


such a wonderful night, lil sista.....hahaha






~~~





Sabtu pagi, gw masih kuliah. 
Salahnya gw, gw lewat pintu di ruang tamu.



Jadi,kamar tidur gw,, punya pintu yg menuju teras rumah. 
Dan ketika berangkat, 
Gw lewat pintu ruang tamu, dimana di luar itu lagi banyak2nya tamu2 tetangga yg punya hajatan itu pada ngumpul. 


Pas gw buka pintu.......kreeeeekk...sontak semua yg diluar pada noleh ke pintu DAN ngeliatin gue...
uooooohhh....malu abisss gan.... T_T


ada yg nyeletuk, "ooh..itu yg punya ruumaah..."


*model begini nih, yg gw malesin




Pulang kuliah, gw gak bisa langsung masuk rumah. 
Aduh..jadi kaya lagi ada acara seserahan gitu...aduh kurang ngerti deh gw.
Dan banyak orang,, sampe gak keliatan gerbang rumah gw saking banyaknya tuh orang..




gw tanya aja abang2 yg jualan : 

"Bang..itu udah lama ya ? apa baru ?"
"baru neng...mau pulang ya ? "
"iya...bang :(" 
"emang rumahnya dimana neng.."
"yang iiituu baang.... (nunjuk)...."
"Ha' Ha' Haaaa.... rumahnya ketutuu~pan deh..."


*sihal tuh abang2..


"yaudah tunggu aja neng, paling bentar lagi.."





Dan gw pun di ketawain kecil sama ibu2 tetangga gw yg juga lagi pada liat momen itu .




sekitar 10-15 menit lah gw berdiri jauh dari rumah gw .
Buat gw itu LAMA !! 
mengingat gw gak pernah gaul keluar rumah ngumpul sama tetangga2 sekitar .
bikin gw malu ketemu sama orang, canggung. 




Habis magrib, 
Gw - adek & orang tua gw kondangan .
Layaknya jagoan yg dateng belakangan...kami datang bersamaan.


Keluar rumah lewat pintu rahasia -& pintu kamar gue T_T


Jadi, selama 2 hari itu : Jumat & Sabtu, aktifitas yg mengharuskan kita "keluar rumah"  seperti sekolah, bekerja atau kepasar itu ya lewat Pintu Kamar gw T_T
Kar'na tepat di depan pintu ruang tamu itu, ada meja2 para undangan.
jadi selalu ramai orang...

















  
(foto dari teras rumah ane)



Huoh...Malam mingguan yang indah....
Hahaha...seru lah..




Biasanya keluarga gw kalo ada acara such a kondangan2 gitu selalu gak bareng.
Biasanya bokap gw dateng malem sendiri sama temen2nya, gw & nyokapp siang / sore.


Tapiiii, kali ini bareng. buat gw ini istimewa. 
Iyalah, keluarga kece gitu.. a.k.a tetangga depan rumah hahahhaa #_# 
dan gw & adik gw pun ditawarin foto bareng pengantinnyaa , sama si mas photograper. 
Serasa model abiss...
Hasrat dalam hati gue sedikit berteriak ....


"...............fotoin lagi dongggg -_- "







Deket rumah gw itu ada lapangan.
Biasa lah lingkungan kampung... pasti ada layar tancep . hahahaa...
gw aja baru tau disini ada tradisi begitu...ckckkck...





















(foto dari depan kamar ane )



 Katanya sih, filmnya selesai jam 11malem. 
Tapi, sampe jam 1 belom selesai juga. 
Gw rasa sengaja bikin orang begadang tuh, 
soalnya jam 1.30 dinihari ada final Liga Champion antara Manchester United vs Barcelona.




Gw sih asik nge-net dikamar. 
Bokap gw tidur. 
TAPI dia setting alarm jam 1.30 .. 
niat nonton champion juga dia ternyataaaa T_T


gw sih gak tertarik nonton. firasat gw barcelona menang, meskipun gw tetep megang MU. 
Iyalah..pemain bintang smua tuh Barcelona hahahhaa *sotoy






Minggu pagi...
gw bisa tersenyum kembali...


Keterisolasian gw selama 2 hari kini telah berakhir....






A Very nice moment ☺ 





0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll