Monday, January 3, 2011

Review 2010


enggak nyangka udah Kalender Baru aaaaje ... :P

mau review dikit ah, di tahun ini gw udah bertingkah apa aja  :P


 
SE-INGET GUEEEE......


yaah, mayoritas dalam kehidupan gw di tahun 2010 adalah --> kuliah.
kuliah yg banyak tingkah :P
wajar2 aja kehidupan perkuliahan gw.
tapi semua mulai gak wajar dan gak normal sejak-kedatangan-rubiks-cube.


#RubiksCube 
ya, mainan kotak2 gila itu.
bisa dibilang gw cukup membuat ngetrend rubiks cube dikampus.
gw racunin semua temen gw.
kebetulan semua kelas yg 1 angkatan gw kenal.
nah, yg sering ketemu gw , ya gw racunin aja.
pertama, gw perkenalkan dulu rubiks cube.
kedua, gw suruh pegang tuh mainan, gw kasih kesempatan untuk bermain.
ketiga, gw suruh beli. kalo gak mau, gw paksa.
ada yg kekeuh GAK BAKAL TERTARIK SAMA RUBIKSCUBE.
tapi tetep aja tiap hari gw mainan tuh rubiks didepan mukanya dia.
tetep aja dia GAK MAU MAINAN DAN GAK BAKAL TERTARIK SAMA RUBIKS CUBE. 



 
















sampe akhirnya,
ada sms , 
"nisaa.. lo harus tanggung jawab nie.. gw gilaa nih.. main rubiks cube gak jadi jadi !!"


salah gueee ???????
kemaren, katanya gak bakal tertarik.
sekarang, udah sms kaya gitu.
kapan belinyaaaaa lagi tuh rubiks.. ~_~





kala itu,
semester 4 kita diwarnai dengan demam rubiks cube.
karena itu pula gw bisa kenal sama temen dari berbagai kelas seangkatan.
bermula dari sok kenal - jadi temenan sampe sekarang ?  






 









 


Bisa dibilang, kala februari itu.. kampus, terutama jurusan gw se-angkatan lagi pada demam dan freak banget sama rubiks cube ☺ 
parah.

 
suatu hari gw juga pernah bertiga sama temen ( cowok semua >,< ) ke Mall u/ beli buku.
Buku yg dicari gak dapet, apa yg dibeli ?
Gw malah beli rubiks cube, abis itu ngeliat Helikopter remot kontrol.

Black Hawk.Gw sempet jatuh cinta sama helikopter itu.
Hampir aja gw beli.
Yowh >.< itu mainan anak cowok. Mau kaya apa gw sampe rumah kalo sampe ketauan nyokap beli helikopter2an.


 

........
Sekitar bulan maret,
gw ke JCC . biasa.. pameran komputer tahunan.
Ada hal yg beda, karena di stand indosat ada bintang tamu favorit gw.
SOUL.ID
dan gw diajak nyanyi sama Miss JayDee
yowh dia cantik banget ~_~
tapi cuma sebentar, abis itu --> pulang.



















Dibulan itu juga, layar laptop gw bergaris-garis.
Pertama garis2nya sedikit , lama2 jadi banyak.
ada yang bilang kabel fleksibelnya kendor lah, ini lah - itu lah .
Masih ada garansi dan gw bawa aja ke HP center.
Harus ditinggal selama 2 minggu.

ewwwwww ~_~  ngapain aja tuh gw dirumah 2 minggu . hampa bangeet ~_~
biasanya gw "melihat dunia" dari laptop + internet .
sekaraaang hidup gw hampa >.<
gak cuma itu. Ada tugas kampus banyak & perlu diteliti , perlu laporan tiap minggunya.
dan gw udah "Buta tugas" selama 2 minggu karna gw gak bisa ngapa2in karna laptop masih di negeri antah berantah >,<



#kursus 
jadi ceritanya gw kursus.
tapi menjadi spesial karna ada yg beda disini. HAHAHAHA.
kursus yg diadain dari kampus gw itu, *katanya adalah wajib. minimal 1 kali mengikuti kursus.
nah, kebetulan  kursus yg gw ambil itu diadainnya di kampus yg di depok.
gak kebagian gw kursus yg di kampus kalimalang >,<
yowwwwhh emang rame bgt waktu itu yg mau kursus .. tumben deh >.<


 








 



Bok, depok ?? kampus margonda. jauh gilaa..
Kursus selama 1 minggu.
masa iya gw pulang-balik  , tiap hari ?
Akhirnya ,
gw putuskan u/ menginap dirumah saudara-temen- gw.
Ceritanya kakaknya itu baru beli rumah di daerah depok, tapi belum sempet ditempatin.
Akhirnya kita boleh nempatin rumah itu deh, buat tempat tinggal kita sementara.
Hidup terasa beraat banget karena ......

Kala itu adalah Bulan suci Ramadhan ~_~
iyaaaa bulan puasaa...
bulan puasa.. kursus.. dirumah itu gak ada tv.. gak ada radio... cuma ada laptop + modem kita aja >.<
kehidupan sungguh sunyi dan dataar..
tapi dari situ gw bisa ngerasain , gimana rasanya jadi anak kosan.
Hidup gw disitu mungkin bisa dibilang jauh lebih baik,
dibanding temen2 gw yg lain yg waktu kuliah dia me-ngekos :'( hiks


#assistenlab   

ya. gw mendaftar jadi asisten lab.
ajang yg cukup baik (menurut gw)
gw pikir gw gak akan mampu untuk menjadi seorang asisten lab yg nantinya akan jadi "panutan" buat junior .
ternyata dari segala tes gw mampu melalui.
Biggest thanks to Allah Subhanahu Wata'ala..



















 
#gak bisa nyeberang 
lho apa ini ?
Ya. gw emang gak bisa nyeberang.
untuk orang se-metal gw emang rada cupu kedengerannya kalo gw, enggak bisa nyeberang.
kalo pulang kampus, minimal harus ada 1 orang temen gw yg pulang bareng gw karena gw emang harus nyeberang dulu kalo mau pulang.
Kalo gak ada yang bareng, minimal harus ada 1 orang temen gw yg harus -nyeberangin- gw .
ya. cuma buat nyeberangin doang. 


masa itu bisa dibilang masa gw yg cukup suram.
Tapi perlahan semua berubah ketika,
gw mendaftarkan diri menjadi seorang asisten lab di kampus.
Dimana gw sering kekampus SENDIRI, untuk tes penyisihan,
tes ini lah , itulah, banyak tes-tes yang harus dijalanin hari demi hari,
dan pastinya itu sendiri.. tanpa teman main gw biasanya..
yang logikanya, gw sering kekampus sendiri =  pulang sendiri = NYEBERANG SENDIRI .
 

setelah itu, perlahan gw mulai BISA MENYEBERANG SENDIRI sampai SEKARANG !
\(^_^)/ horeeeee....

gw gak lagi hidup dalam kesuraman =))




tahun 2010 kayanya gw gak terlalu banyak ulah deh ya,, kaya di tahun 2009.. hahaha.. 



0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll