Thursday, November 13, 2008

KULIAH ITU BEGINI...


hehehe...

sudah lamaaaaaaaaaa sekali aku tidak buka blog ini. dari pertama jadi anak baru, sampai udah kuliah gini, enggak buka buka blog !!
keterlaluan. emang banyak alesan.



jadi begini...
cerita apa ya???

oke. dunia kampus.

dunia kampus ya kaya begini. banyaaak sekali hal hal yang enggak biasa aku lihat engan mataku ini. banyak deh. mulai dari yagn bagus sampai yang kurang bagus. aku harus mulai membiasakan diri dengan hal itu. hidup itu memang keras. (lho?? nyambung ga sih..??)

ya, jadi begitu. masalah bergaul, yah.... cukup mudah lah,, untuk bergaul. udah banyaak dapet temen baru. Intinya kalau kita mau cari temen itu, JANGAN EGOIS. kita harus pintar membawa diri. Bisa menempatkan diri dimanapun dan dalam keadaan apapun. (jadi sok deh, gw)


kuliah harus rajin. BUKAN RAJIN GA IKUT KELAS ya?? absen ga boleh merah (emang sma?)
yah, jangan males males lah...
orang yang ga bisa kuliah aja pengan kuliah, eh kita yang punya kesempatan kuliah malah males2an.

Kuliah juga harus pintar2 cari teman. jangan sampai salah pergaulan. apalagi pergaulan bebas! wahhh......... apa kata dunia??


hhhmmmm ..... ngantuk,, laper,,,, pusing,,,, capek,,,, ga punya duit....

enaknya ngapain lagi ya??

0 komentar:

Blogger templates


Pages

Powered by Blogger.

Blogroll